Gabung sekarang

Image and video hosting by TinyPic

Wednesday, September 22, 2010

GAGAL GINJAL, ASAM URAT, PERUT BUNCIT

GAGAL GINJAL, ASAM URAT, PERUT BUNCIT - Samsiah

Samsiah

GAGAL GINJAL, ASAM URAT, PERUT BUNCIT

Saya menderita gangguan ginjal yang cukup parah, kreatinin saya sangat tinggi, dokter yang memeriksa saya mengatakan ginjal saya sudah rusak, asam urat saya pun sampai 11,9 sehingga saya tidak bisa berjalan karena lutut, sendi kaki saya sakit. Trigliserida dan kholesterol saya juga tinggi, saya sudah menjadi langganan dokter dan minum obatnya dengan rutin, tapi tidak menunjukkan perubahan, bahkan semakin tinggi.

Akhirnya saya tidak bisa bicara dan perut saya membesar seperti hamil, saya pun tidak bisa berjalan bahkan untuk duduk pun sangat berat, Alhamdulillah saudara saya memberi cairan mineral, sekali minum dua tetes tiga kali sehari, baru tiga hari rasanya luar biasa, rasa sakit dipersendian berkurang sehingga saya bisa duduk, perut pun mulai kempes dan kaku lidah berkurang. Kemudian takaran tetes ditambah menjadi 10 tetes sekali minum, diminum 3 kali sehari. 1 minggu kemudian nyeri benar-benar hilang, perut kempes, saya sudah bisa bicara lagi meski belum sejelas sebelum sakit.

1 bulan setelah minum CMD saya cek darah dan ternyata kreatinin saya turun, asam urat pun turun, tetapi belum benar-benar normal. Yang menakjubkan kholesterol dan trigliserida saya normal. Dan sekarang saya sudah bisa ikut pengajian kembali. Foto yang terpampang adalah foto 2 bulan setelah saya sakit.

Terima kasih CMD

No comments:

Post a Comment