Gabung sekarang

Image and video hosting by TinyPic

Wednesday, September 22, 2010

ASAM URAT DAN NYERI SENDI

ASAM URAT DAN NYERI SENDI - Marulak

Marulak

ASAM URAT DAN NYERI SENDI

Walaupun usia saya masih muda tapi saya sudah mengalami banyak gangguan kesehatan, awalnya saya sering merasa ngilu dipersendian saya, yang mengharuskan saya minum obat pereda nyeri untuk menghilangkan ngilu, saat periksa ke dokter, ternyata asam urat saya tinggi sampai 8,6, badan saya juga sering lemah tidak bertenaga.

Untunglah ada acara pemeriksaan komposisi tubuh PT Revell yang diadakan di kota saya. Dari hasil pemeriksaan itu saya di ketahui selain asam urat saya juga mengalami osteoporosis dan energi saya kurang. Saya sangat takut sekali karena usia saya masih muda dan osteoporosis tulang mudah sekali pata. Saya disarankan untuk minum CMD 30 tetes/hari, SOD TEA dalam 1 liter air, Elite Vitamin 3 kali sehari 1 tablet, dan AX untuk tulang 3 kali sehari 1 tablet. Setelah 1 bulan konsumsi hasilnya sangat menggembirakan, kadar asam urat saya sekarang sudah turun menjadi 5,6. Massa tulang saya juga naik dari 3,1 menjadi 3,3 dan energi saya pun tercukupi. Sekarang badan saya terasa lebih fit dan lebih bertenaga.

No comments:

Post a Comment