Gabung sekarang

Image and video hosting by TinyPic

Wednesday, September 22, 2010

PENDENGARAN KURANG

PENDENGARAN KURANG - Sugeng Riadi

Sugeng Riadi

PENDENGARAN KURANG

Istri saya seringkali mengeluh tentang telinga sebelah kanannya, 10 tahun yang lalu pendengaran istri saya kurang jelas. Segala upaya telah dijalankan, mulai dari pengobatan medis (spesialis THT) maupun pengobatan alternatif namun belum ada hasilnya. Saya hampir putus asa. Tetapi setelah mencoba CMD dari kawan saya yang bernama Alwan Nasution, istri saya mulai mencobanya. Pertama-tama saya teteskan 1 tetes langsung ke telinga sebelah kanan, setelah menunggu beberapa sa’at saya sempat kaget atas reaksi CMD tersebut. Istri saya menjerit menahan sakit tetapi hanya beberapa detik kemudian dapat tersenyum dan menangis haru karena dalam waktu 30 menit pendengarannya normal kembali.

Pada pagi harinya istri saya merasa kaget karena di telinga sebelah kanan banyak keluar kotoran. Istri saya merasakan seperti dilahirkan kembali.

1 comment: