Gabung sekarang

Image and video hosting by TinyPic

Wednesday, September 22, 2010

KISTA GANAS

KISTA GANAS - Maryamah Zuber

Maryamah Zuber

KISTA GANAS

Sejak tahun 2007 saya sering merasa kurang sehat, setiap saat saya merasa mual, pusing, sakit perut melilit, lemas, nafsu makan hilang , susah tidur dan sering menstruasi dalam jumlah banyak. akhirnya berat badan saya turun drastis. Saat saya periksa kedokter saya sangat terkejut dan syok karena saya divonis menderita Kista ganas rahim, dokter menyarankan saya secepatnya dioperasi, tapi karena keterbatasan biaya saya tidak mengikuti saran dokter tersebut. Saya mencoba berbagai pengobatan alternatif namun hasilnya belum ada yang menggembirakan, saya merasa putus asa karena semakin hari sakit saya semakin parah. Alhamdulillah Tuhan mempertemukan kakak saya dengan distributor Revell yang menganjurkan saya mengkonsumsi CMD tiap hari 30 tetes, pada awalnya saya tidak yakin sehingga saya kurang rutin meminumnya, tapi walaupun tidak rutin saya merasakan perubahan pada penyakit saya, mual-mual sudah hilang dan badan saya terasa lebih bertenaga, nafsu makan saya mulai ada, kemudian saya minum dengan rutin dan kemajuan yang sangat pesat saya alami, pendarahan saya berangsur-angsur berkurang, sakit perut melilit tidak saya rasakan lagi, nafsu makan baik, tidurpun tidak terganggu lagi, dan berat badan pun naik.

Saya memberanikan diri untuk periksa ulang kedokter, dan Alhamdulillah dokter pun heran, kista ganas saya tidak ada lagi. Sekarang saya sudah terbebas dari penyakit kista ganas yang sangat mematikan itu..

No comments:

Post a Comment