Gabung sekarang

Image and video hosting by TinyPic

Wednesday, September 22, 2010

DARAH TINGGI MENJADI NORMAL DAN BERAT BADAN TURUN 4 KG

DARAH TINGGI MENJADI NORMAL DAN BERAT BADAN TURUN 4 KG - Kartika Yuniati

Kartika Yuniati

DARAH TINGGI MENJADI NORMAL DAN BERAT BADAN TURUN 4 KG

Saya wanita karir yang memiliki kesibukan yang sangat luar biasa, saya sering bekerja hingga larut malam, sehingga saya terbiasa makan tengah malam dan langsung tidur, sehingga berat badan saya terus naik. Ketika ada pemeriksaan kesehatan dikantor, ternyata tekanan darah saya sangat tinggi. Betapa kagetnya saya.

Kebetulan sa’at launching iON HEALTH di Denpasar saya terdorong untuk membeli dan mengkonsumsi air iON HEALTH. Diluar perkiraan saya, setelah saya minum 5 botol air iON HEALTH / hari selama 4 minggu, tekanan darah saya kembali normal dan berat badan pun turun 4 kg.

Anda ingin seperti saya? Segera konsumsi air iON HEALTH dan anda akan menjadi sehat.

No comments:

Post a Comment