Gabung sekarang

Image and video hosting by TinyPic

Wednesday, September 22, 2010

REMATIK

REMATIK - Sadiah

Sadiah

REMATIK

Keluhan saya adalah ngilu di kaki, kata dokter penyakit saya namanya rematik, sebulan 2 kali saya pasti ke puskesmas berobat, Kalau saya minum obat dokter sakit rematik saya hilang, tapi kalau saya tidak minum obat, rematik saya kambuh lagi, sakitnya minta ampun. Kemudian saya disarankan minum mineral tetes CMD, mulanya 5 tetes perhari lalu ditambah sampai 30 tetes perhari dan AX 3 kali 1 tablet per hari. Pertama minum, rasa sakit di kaki saya bertambah bahkan sering terasa seperti ada setrumnya. Tapi ketika saya tanyakan diberitahu itu respon bagus dari tubuh, tanda sedang bekerja, saya teruskan minum.

Alhamdulillah setelah rajin minum CMD dan AX selama 1 bulan, saya terbebas dari rematik, walaupun saya tidak minum obat dokter lagi.

No comments:

Post a Comment