Gabung sekarang

Image and video hosting by TinyPic

Wednesday, September 22, 2010

FIBROID (Tumor Jinak di Rahim)

FIBROID (Tumor Jinak di Rahim) - Wani

Wani

FIBROID (Tumor Jinak di Rahim)

Kesehatan saya sangat terganggu (pendarahan tanpa henti, nyeri pada saat duduk dan sukar untuk menggendong anak) selama sebulan, setelah melahirkan anak yang ketiga. Kemudian dokter mendiagnosa rahim saya terdapat fibroid (semacam tumor jinak) dengan luka dalam yang cukup parah sehingga menyebabkan saluran kencing saya membengkak. Sangat menakutkan ketika dokter mengatakan rahim saya perlu di angkat jika fibroid tersebut semakin membesar. Saya begitu risau karena umur saya belum 30 tahun dan masih ingin melahirkan anak lagi.

Setelah upline saya Ibu Faridah dan Ibu Shahariah menyarankan produk Revell, kemudian saya mengkonsumsi 30 tetes Concetrated Mineral Drops (CMD), 3 tablet pagi dan malam Trace Mineral Tablet (TMT) serta Envy (ENP-4 dan ENP-5). Syukur Alhadulillah, setelah seminggu sudah tidak mengalami pendarahan lagi. Bahkan, bengkak rahim telah mengecil, kencing pun tidak terasa sakit lagi dan saya dapat bergerak dengan lebih lincah meskipun sedang menggendong anak.

Pemeriksaan pada tanggal 21 Desember 2008 mendeteksi ukuran fibroid saya sebesar 32,8 mm, pada tanggal 3 Maret 2009 mengecil menjadi 14,2 mm. Saya merasa sangat senang dan sangat bersyukur karena sekaligus dapat menyembuhkan rahim saya. Saya menggunakan Corset dan Girdle Envy untuk membantu menopang rahim. Kini, setelah anak saya sudah berumur 5 bulan saya terus menggunakan semua suplemen kesehatan Revell.

No comments:

Post a Comment